My soulmate



Sengaja ku tulis surat ini tuk mu kasihq..
kasih yg kuimpikan tuk duniaku dan akhiratq..
Sebenarnya aku merasa malu padamu..
tp,,aku adalah engkau,dan engkau adalah aku..
kita adalah dua jiwa yg menyatu jd satu..
Dlm hatiku,,engkau menempati tmpat prtama di antara seluruh manusia..
bayanganmu tdk pernah menjauh dr khayalanku..
dengan cinta kepadamu,..aku mendekat kpda Allah..
cintamu mengalir dalam aliran darahku..
Ketika qu melihat bayanganmu..
bintang2 merasa malu oleh keagunganmu..
namamu yg di sebut bibirqu..
tiada lain adalah senyuman penuh rindu..
yg membuat dunia bahagia ketika mendengarmu..
Ketika bibirku berucap,telingaku menjadi cemburu..
ketika mendengarnya,ia merasa tersiksa dan bergoncang..
Allah tlah menyatukan kita dlam satu hati..
bibirmu tersenyum sedangkan air mataku mengalir dari kedua mataku..
jika kau tau betapa aku mencintaimu..

walau sedetik saja kau berlalu..
Wahai yg paling lembut dlm hidupku..
ketahuilah,,betapa aku ingin berbakti padamu..
Keridhaanmu adalah keinginanku yg paling mahal yg ku minta..
dlm keridhaanmu,ada keridhaan Allah..
Dalam cintamu..
ada cinta Allah..
engkau adalah surga dan akhir hidupku di akhirat.
Kasihku yg paling berharga,,
betapa sering aku berdoa..
berdoa kpda Allah,agar kita di satukan dlm surganya..
aku ingin jadi istrimu di dunia dan akhirat.
Wahai yg berharga dlm hidupku..
senyumu adalah bahagiaqu..
kata cinta yg keluar dari bibirmu..
membuat aku terbang tanpa sayap..
bagai burung pipit kecil..
kasih dunia dan akhiratqu..aku tdk bisa tidur andai kau marah padaku..
ketika kau marah,,maka sempitlah dunia bagiku..
aku akan diombang ambingkan oleh sedih dan gelisah..
Kasih dunia dn akhiratku..
kata dan kamus tak bisa tdk bisa mengungkapkan rasa cinta kpadamu..
Surat yg sederhana ini ..
tdak bisa mengungkapkan segala perasaan dlm hatiku,,
Hatiku akan senantiasa bergolak tuk pujaan hatiku ..
kasihku dunia dan akhirat...
yg mengajakku melangkah menuju cinta dan ridho Illahi..                                                                                                                                                                                                                        


4You:        my husband,my soulmate                                                                                                                                       




with love:       your wife